X

 

Gathering Penerima Beasiswa Pembangunan Jaya tahun 2019

 

Jumat tanggal 4 Januari 2019 dimulai Gathering yang digunakan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun jaringan komunikasi diantara para penerima Beasiswa Jaya. Penerima beasiswa berasal dari berbagai universitas unggulan di pulau Jawa. Peserta menginap selama 2 (dua) malam ditempat Kegiatan utama berlangsung di Global Jaya School, Bintaro, Tangerang Selatan yang merupakan lingkungan pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Jaya. Dihadiri 198 peserta dari total 200 mahasiswa yang menerima Beasiswa tahun 2019. Mereka hadir atas undangan Yayasan Marga Pembangunan Jaya yang mengadakan acara secara rutin setahun sekali.

Sabtu pagi, 5 Januari 2019 dilaksanakan Pembukaan Kegiatan oleh Direktur PT. Pembangunan Jaya (Bp. Sutopo Kristanto) sekaligus menyampaikan Visi-Misi perusahaan serta sharing pengalaman perusahaan selama berdiri 57 (lima puluh tujuh) Tahun. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kegiatan usaha serta hasil karya dari unit usaha PT. Pembangunan Jaya. Sharing session diadakan dengan pembicara Bapak Bertho Dharmo salah satu Direksi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Selanjutnya acara diisi oleh Ibu Ainy Fauziyah dari ALC dengan tema “Sukses Berkarya Sejak Usia Muda”. Diharapkan selain kenal dengan Grup Pembangunan Jaya para peserta membawa bekal motivasi untuk selalu berkarya dalam berbagai bidang dan dalam segala bentuk kegiatan yang dijalani.

Siang hari kegiatan outbound untuk melatih komunikasi dan kerjasama antar peserta di lokasi Global Jaya School.

Malam hari dilakukan serahterima sertifikat beasiswa serta pembagian cek beasiswa kepada setiap peserta yang hadir. Acara malam ditutup dengan pentas seni dari peserta untuk peserta secara berkelompok. Acara puncak hari sabtu ini adalah pesta kembang api di lapangan Global Jaya School. Selanjutnya pesert istirahat untuk mempersiapkan kegiatan hari Minggu.

Minggu 6 Januari 2019 peserta melaksanakan kunjungan ke lokasi pengembangan kawasan Bintaro Jaya yang dibangun dan dikelola oleh PT Jaya Real Property, Tbk. Dilanjutkan kunjungan ke Kawasan Rekreasi yang dibangun dan dikelola oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Tidak hanya berkunjung ke kawasan Ancol, peserta mendapat kesempatan menikmati wisata di Dunia Fantasi, Ancol, Taman Impian.

Terima kasih atas partisipasi peserta, semoga sukses dalam mencapai masa depan.