X

Gathering Penerima Beasiswa Pembangunan Jaya tahun 2022

Berharap pandemi segera berakhir, pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2022 telah hadir 176 peserta Gathering Penerima Beasiswa Pembangunan Jaya yang menerima beasiswa tahun 2022. Kehadiran tersebut tidak secara fisik bertemu tetapi mereka hadir atas undangan Yayasan Marga Pembangunan Jaya yang pada tahun 2022 ini diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari rektorat dimana para mahasiswa tersebut menempuh pendidikannya, juga dilengkapi dengan kehadiran para manager dan staf departemen/unit/bagian Human Capital dari masing-masing unit usaha Pembangunan Jaya.

Pembukaan Kegiatan dilakukan oleh Direktur PT Pembangunan Jaya Bapak Yohannes Henky Wijaya sekaligus menyampaikan Visi-Misi Perusahaan serta sharing pengalaman Perusahaan selama berdiri 60 (enam puluh) tahun. Selain memperkenalkan kegiatan usaha serta hasil karya dari unit usaha PT Pembangunan Jaya, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk., Bapak Wing Antariksa juga membekali pengetahuan melalui sharing tentang passion dan karir.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan beasiswa secara daring oleh panitia disertai dengan penyampaian testimoni dan moto dari masing-masing penerima beasiswa Pembangunan Jaya.

Waktu yang singkat selama setengah hari tidak membatasi semangat dari kegiatan ini. Seperti sebelumnya, kegiatan ini digunakan sebagai sarana alternatif untuk menjalin silaturahmi dan membangun jaringan komunikasi diantara para penerima beasiswa. Selain itu mereka juga dapat berinteraksi melalui Instagram dan grup Whatsapp untuk memenuhi kebutuhan informasi terkait beasiswa, ataupun kesempatan magang dan bekerja serta hal lainnya termasuk sharing pengalaman yang dibutuhkan para penerima beasiswa.

Terima kasih atas partisipasi peserta, semoga sukses dalam mencapai masa depan.